BLOG OF FIRAS

Siapa yang tidak kenal  @Poconggg???





BOHONG BESAR KALAU KAMU TIDAK KENAL DOI !

Tapi agar semua mahluk di dunia kenal doi, kali ini @allanleonardi (gue) mau mencritrakan sedikit tentang doi !!

Gue kenal doi berawal dari saat pertama gue miliki account Twitter… tepatnya pada tanggal 8 Januari tahun ini,

Pada saat itu gue masih gaptek banget main Twitter *tapi sekarang juga sih masih gaptek*
Di Twitter kan ada sub menu gitu kaya Home, Profile, Message, Who To Follow, dan Account.
Namanya orang gaptek kan, asal aja ngeklik2 … eh pas gue ngeklik Who To Follow , muncul deh account  @Poconggg , tanpa basa-basi gue langsung klik follow, gue sih sempet parno disitu, gue ngomong dalam hati “Ya Tuhan, jauhkanlah hambamu ini dari mahluk menyeramkan seperti dia. Amin” selesai berdoa gue LANGSUNG UNFOLLOW @Poconggg*sori conggg, gue takut banget sama lu waktu itu*  soalnya kata orang-orang jaman dulu, “awas pocong itu setan yang menyeramakan, dan biasa minta tolong kamu buat lepasin tali pocongnya

Grrrrrr, makin merinding gue, apalagi pas OnLine itu gue cuma sendirian, tapi ditemenin sih sama Komputer gendut (bukan LCD) ! tapi tetep aja ngeri, yaudah gue langsung sign out, dan segera kembali ke Facebook, karena menurut gue Facebook lebih aman dan tidak menyeremkan ketimbang Twitter !

1 jam setelah gue comment-comment dan like status orang, lama-lama gue boring, gue beranikan diri aja buat iseng-iseng nyari @Poconggg di Facebook , YA TUHAN! Ternyata ada juga dia di facebook, LOG OUT ajalah gue…

Gue merenung sedikit, “apa ini pertandamu Tuhan? Kau biarkan mahkluk-mahkluk aneh di leluasakan berselancar di dunia maya” 

Besoknya di kelas gue, anak2 cewe pada ribut ngerumpi, entah apa yang dibicaraiin, tapi kayanya seru banget, masa ngerumpi sampe ketawa jingkrak-jingkrak?
Yaudahlah paling orang seganteng @allanleonardi yang diomongin J biasa ajalah, paling fans fanatik *PD tingkat dewa*

Pas gue mau keluar kelas untuk ke kantin, gue denger itu cewe teriak gini “sumpah si poconggg bikin gue jatuh cinta”
WADAWWWWWWWWWW!!! Jangan sampe film Twilight jadi nyata, tapi yang ini percintaan manusia dengan Pocong bukan drakula,

*Pulang sekolah* *Online lagi* jadi penasaran sama doi, yaudah gue follow aja tuh, gue bingung sama perkataan itu cewe tadi, “apa sih yang bikin dia jatuh cinta sama setan kurang kerjaan itu?”

Pas gue liat twit2nya, kayanya dia jomblo deh, soalnya doi galau aja kerjaannya, Apa dia setan jomblo? Apa dia nggak laku di dunia persetanan? Apa dia ngincer temen2 cewe gue? Apa dia ganteng? Apa gantengnya ngalahin gue? Kenapa dia harus ganteng? Apa Cinta Fitri akan tamat?
Nggak mungkin!!!

 @allanleonardi lebih ganteng dari @Poconggg ! *statement penipuan publik*

1 minggu berlalu, lama-lama gue rasa twit2nya COCOK banget sama gue, secara gue juga lagi jomblo  -____-

Lama- lama gue udah sedikit meninggalkan Facebook, dan gue beralih ke twitter, tapi kenapa gue enjoy sama Twitter ya? Menurut gue, adanya enjoy itu datang karena ada doi si  @Poconggg J

Beberapa bulan kemudian, gue udah mulai mengerti. Apa itu RT? Apa itu RW? Apa itu Reply? Apa itu DM? Apa itu Mention? Apa itu Following&Followers?

Ternyata SERU !!
Gue mulai rajin ngetwit disitu, gue mulai sering RT dan Mention ke  @Poconggg , Entah kenapa mention gue nggak pernah dibales L ? sumpah merasa sedih disitu! Kata orang “lo nggak gaul kalo belum follow  @Poconggg !, lo cupu kalo mention lo nggak dibales @Poconggg !”

NUSUK!
Makin giat lah gue mention dia, TAPI SAMA AJA!! GAK DIBALES!!
Mungkin nasib gue sial -____-

Tapi gue nggak pernah nyerah, gue selalu ngikutin twit2 doi,
Sampe akhirnya dia bikin buku, namanya #PJP (Poconggg juga Pocong)




Akhirnya, gue langsung mampir ke toko buku di Mall Serang buat beli buku #PJP.



 TAPI NGGAK ADA!!

Wih, makin merasa cupu gue ketika gue nggak bisa dapetin buku #PJP !

Pada saat itu, tanggal 28 juli 2011 … gue tuh males banget ngapa-ngapain, karena nggak bisa dapetin buku #PJP doi, padahal besoknya gue ulangtahun yang ke-15, NGGAK ADA RASA BAHAGIA SAMA SEKALI!
Malemnya gue di-SMS kalo nggak salah jam 24.00, tepat hari ultah gue, sama temen gue si @didiLesious, kaya gini “Allan, HAPPY BIRTHDAY YA!! JADILAH ORANG YANG BERGUNA DI MATA TUHAN, ORTU, DAN TEMEN-TEMEN! JANGAN PERNAH LUPAIN GUE! SAHABAT LO!, besok kita kumpul yuk! Gue sama temen-temen lainnya nunggu lo di Mall Serang ya, jam 10.00 pagi, JANGAN TELAT!”

Gue sih merasa seneng disitu, tapi senengnya sedikit..karena #PJP belum ditangan :(

Besoknya gue datang, dan temen gue ngasih kado, bentuknya sih kecil, persegi panjang gitu deh, gue bilang gini “langsung buka yah?” dia jawab “silahkan lan”

ANJRIT !!! KADONYA #PJP !!! SUMPAH SENENG GILA !!!

THANK YOU @didiLesious :)

Besoknya gue bawa deh kesekolah, gue rajin banget bacanya!




Seneng banget, sampe serius gue bacanya……… HAHAHA

MAKIN MERASA GAUL GUE!!
Gue paling suka baca bab “First Date dan Iklan”  !!

Ahhhhh, pokonya semua!!!!

Seneng bangetttt :)
Pas gue mention2 doi, buat nyombongin punya #PJP, TETEP AJA GAK DIBALES!
Gue envy sama orang-orang yang mentionnya dibales @Poconggg !
batin euy, mungkin pocong gak mau bales mention gue karena followers gue cuma sedikit, sedangakan doi followersnya beratus-ratus ribu, terakhir gue lihat jumlah followers doi 746,241
BERBANDING JAUH DENGAN GUE ! @allanleonardi cuma punya 400 followers, MENYEDIHKAN !

Sampe akhirnya gue bikin acc twitter yang namanya  @Remaja_Berkata , tujuan awal gue bikin itu acc sih, biar mentionnya gue dibales sama @Poconggg! BUT, SAMI MAWON! GAK DIBALES! Walaupun @Remaja_Berkata udah punya 1106  followers !

HUH! KESEL!
Gue kirim mention, email, komentar di blog, SAMA AJA! GA DIRESPON!

TIDAK MENYERAH!
SEMANGKA! SEMANGat KAka!

Akhirnya doi bikin voice blog , dia mau memeperdengarkan suaranya!
Telpon aja *5678* atau #95678

Eh pas gue telpon, gabisa… ternyata cuma bisa ditelpon lewat kartu “XL” dan “TELKOMSEL”! Sedangkan kartu gue “3” -_____-
Akhirnya, gue langsung ke babang penjual kartu perdana terdekat buat ngebeli kartu XL..

Hahaha dapet deh.. makin merasa gaul gue, uda bisa makin deket ama doi!

Pas gue telpon *5678* terdengar suara seperti ini:

“Halo gue poconggg, mulai hari ini kalian udah bisa ngefollow voice blog gue, intinnya gue akan gentayangan di handphone kalian, untuk share segala macem mulai dari keseharian gue sampe keseharian orang-orang yang akan kita temukan, follow gue yah”

Hahaha suaranya amit-amit euy! Kaya kucing kejepet pintu bahahaha!

Makin gaul deh gue sekarang!!
Yaudahlah harapan gue sekarang nggak muluk-muluk kok, gue tau kok, mention dari follower kecil kaya gue nggak akan dibales, apalagi e-mail atau komentar di blognya doi.. hahahah HARAPAN KOSONG SEMUANYA !

Yang gue harapkan sekarang, “@Poconggg mau baca postingan gue kali ini tentang dia”
Harapan gue cuma itu, dia mau baca postingan gue ini, membaca hasil coretan dari @allanleonardi si follower kecilnya :)




Categories:

Leave a Reply